INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

LOMBA CIPTA MENU B2SA DAN MAKANAN SEHAT SEHARI BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) UNTUK IBU HAMIL

LOMBA CIPTA MENU B2SA DAN MAKANAN SEHAT SEHARI BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) UNTUK IBU HAMIL

Sesuai edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen, Pemerintah Desa Banjararjo  menggelar Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) Bagi keluarga penerima manfaat ( KPM ) untuk ibu hamil Tingkat Desa Banjararjo Tahun 2024. Acara tersebut digelar di Pendopo Balaidesa Banjararjo. ( 28/02/2024 )

Lomba Cipta Menu B2SA yang dihadiri oleh Pemerintah kecamatan, PKK kecamatan,Kepala Desa Banjararjo, PKK Desa Banjararjo Tim Juri Lomba dari puskesmas Ayah II dan Peserta Lomba.

Dalam kompetisi ini, para peserta diminta untuk menciptakan menu yang beragam, bergizi, seimbang, dan aman. Lomba ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memanfaatkan hasil potensi alam daerah dalam menciptakan menu yang sehat dan bernutrisi. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola makan yang sehat dan mendukung kesehatan serta ekonomi lokal.

Setelah melalui penilaian yang ketat oleh juri, pemenang Lomba Cipta Menu B2SA Desa Banjararjo Tahun 2024 akhirnya diumumkan. Rt 03 Rw 02 berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Rt 06 Rw 01 sebagai juara kedua, dan Rt 01 Rw 01 sebagai juara ketiga.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2