INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

MUSYAWARAH DESA BANJARARJO PENETAPAN APBDes 2024

MUSYAWARAH DESA BANJARARJO PENETAPAN APBDes 2024

Musyawarah desa ( Musdes ) Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan di Balai Desa Banjararjo yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2023. Musyawarah ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat desa dan kecamatan. Antara lain Camat Ayah yang diwakili oleh sekertaris camat, Ketua RT RW, TP PKK, BPD, Toko Pendidik,Toko Adat, Kepala Desa dan perangkatnya,Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa,Polsek Ayah Dan perwakilan Masyarakat Desa Banjararjo.

 

Sambutan diawali oleh Kepala Desa Banjararjo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perancangan hingga penetapan APBDes ini. Diharapkan dengan penetapan ini akan menjadi acuan rencana kerja di tahun 2024. 

 

Pemaparan dibuka oleh ketua BPD yang dibantu oleh Sekretaris Desa Banjararjo. Uraian anggaran pendapatan dan belanja desa dijelaskan dengan detail satu per satu agar peserta rapat paham yang akan ditetapkan. Seluruh peserta rapat mendapatkan uraian dari APBDes yang dijelaskan oleh Sekretaris Desa Banjararjo.

 

Selanjutnya ketua BPD menetapkan hasil musyawarah desa ini yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta rapat dilanjutkan dengan pendatanganan dan penyerahan berita acara APBDES Tahun 2024.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2