Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Peningkatan kapasitas kader Desa Banjararjo

Peningkatan kapasitas kader Desa Banjararjo

Pemerintah Desa Banjararjo menggelar kegiatan peningkatan kapasitas kader kesehatan Desa pada tanggal ( 12-13 agustus 2024 )

Kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas kader kesehatan ini merupakan sebuah Program dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Desa Banjararjo. 

Peningkatan kapasitas kader kesehatan merupakan suatu proses yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap kader kesehatan agar para kader mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. 

Kegiatan yang diikuti oleh segenap kader kesehatan yang ada di Desa Banjararjo (Kader Posyandu, Kader Posbindu, Kader Poslansia) juga dihadiri oleh Kepala Desa Banjararjo,Narasumber dari pukesmas ayah 2 dan pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Banjararjo, Bpk. Samingan, dimana acara dimulai pada pukul 10.00 WIB.

“Harapan kami dengan adanya pelatihan peningkatan kader kesehatan ini kualitas pelayanan bidanga kesehatan di Desa Banjararjo dapat lebih ditingkatkan, oleh karena itu agar semua peserta dapat benar-benar menyimak dan memahami sajian materi yang akan disampaikan oleh Narasumber,” 

Hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan ini, Dari pemerintah Kecamatan Ayah dan dari UPT Puskesmas Ayah 2.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 30 orang peserta ini dilaksanakan di Gedung Sekretariat Desa  Desa Banjararjo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter