Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Pawai Karnaval HUT Ri Ke 79 di Desa Banjararjo Kecamatan Ayah

Pawai Karnaval HUT Ri Ke 79 di Desa Banjararjo Kecamatan Ayah

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, Pemerintah Desa Banjararjo mangadakan kegiatan Karnaval, Sabtu (17/08/2024).

Kepala Desa Banjararjo Samingan, menyampaikan terimakasih kepada Warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan karnaval di Desa Banjararjo

Kegiatan karnaval ini merupakan ciri khas desa Banjararjo dan sudah menjadi tradisi, yang setiap 2 tahun diadakan pada 17 Agustus. Dimana pada acara ini turut dimeriahkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Desa Banjararjo.

Dengan antusias masyarakat memeriahkan kegiatan pawai karnaval HUT RI Ke-79 ini, sehingga acara karnaval ini dapat sukses terlaksana.

Acara pawai karnaval ini di ikuti oleh 17 Rt yang berada di Desa Banjararjo. Para warga masyarakat menampilkan berbagai macam acara atraksi seni dan kreasi. Terlihat ribuan masyarakat antusias menyaksikan berbagai macam karya seni yang ditampilkan dalam karnaval tersebut.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter