Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Tahun 2024 Desa Banjararjo

Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Tahun 2024 Desa Banjararjo

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus, diperingati pelaksanaannya disetiap tahunnya. Desa Banjararjo melaksanakan upacara HUT ke-79 Republik Indonesia di Lapangan Desa Banjararjo diikuti Kepala Desa Banjararjo, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Perwakilan Siswa siswi SDN 1 dan SDN 2 Banjararro, siswa siswi TK beserta PAUD Desa Banjararjo, Perwakilan dari Ibu PKK dan juga kader Desa Banjararjo, seluruh masyarakat Desa Banjararjo. Sabtu (17/8).

Bertindak sebagai Pembina Upacara pada HUT RI Ke-79 tahun 2024 Kepala Desa Banjararjo menyampaikan, pada hari yang cerah ini Sabtu, 17 Agustus 2024 seluruh bangsa Indonesia bersama-sama memperingati hari yang sangat bermakna, yaitu bangsa Indonesia terbebas dari belenggu penjajah. Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 ini mengusung tema besar dengan slogan “Nusantara Baru, Indonesia Maju”. upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, paska kegiatan upacara dari pemerintah Banjararjo mengadakan berbagai Kegiatan seperti, Karnaval Desa, kesenian kuda lumping, dan berbagai lomba lainnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter