Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

BANJARARJO BERSHOLAWAT

BANJARARJO BERSHOLAWAT

Pengurus Nahdlatul ulama (NU) Ranting Banjararjo beserta Pemerintah Desa Banjararjo mengadakan Banjararjo bersholawat menyambut tahun baru 1446 Hijriah bersama masyarakat di lapangan masjid Baitussalam Desa Banjararjo, Sabtu (6/7/2024) malam.

Pelaksanaan Banjararjo bersholawat ini dipimpin oleh Gus Syukron murtadlo dari Puring, dan di iringi oleh hadrah Darul Huda, dan diikutu oleh masyarakat Desa Banjararjo dan juga dari pengurus ranting NU Banjararjo beserta Banomnya.

Dalam menyambut tahun baru Islam bukan terletak pada perayaannya saja, melainkan bagaimana kita dapat memaknai peringatan ini dengan menambah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanallahu Wa Ta’ala.

Sa'iin Qodir selaku ketua Tanfidziah menyampaikan bahwa kegiatan Banjararjo bersholawat sudah berjalan di kali kedua, beliau juga menyampaikan agar kegiatan ini bisa terus berjalan di setiap tahunnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter